Thursday 16th of May 2024

Nonton Drama China Love Heals (2023) Full Episode 1-36 Sub Indo, Ning Zhi Qia Mantan Suami yang Kini Menjadi Mentor Ruan Liu Zheng

×

Nonton Drama China Love Heals (2023) Full Episode 1-36 Sub Indo, Ning Zhi Qia Mantan Suami yang Kini Menjadi Mentor Ruan Liu Zheng

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru dari China kali ini berjudul Love Heals (2023) yang kini banyak diminati oleh penonton setia drama. Nah, jika kalian ingin mengetahui kisah drama satu ini, berikut link nonton yang bisa kalian akses dengan mudah.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama china Love Heals menjadi salah satu perilisan drama berbahasa Mandarin yang hadir di tahun 2023. Tepatnya, Love Heals akan tayang di tanggal 10 Februari 2023 yang dibuat oleh sutradara Yang Yang dan dibantu sang penulis naskahnya yaitu Xu Su dan Wang Jie.

Baca juga: Arti Bau Kepam yang Viral di TikTok Bikin Penasaran Warganet, Ternyata Berasal Dari Bahasa Malaysia

Baca juga: Berikut Tips Typing Ganteng di WhatsApp Biar Gebetan Makin Tertarik

Baca juga: Arti Kode 55 Viral TikTok dan Twitter Adalah? Bahasa Gaul Sensitif Khusus Orang Dewasa

Drama ini memiliki judul asli 听说你喜欢我. Selain itu juga dikenal sebagai Love Heals, Ting Shuo Ni Xi Huan Wo, 亲爱的医生, Qin Ai De Yi Sheng, Dear Doctor, Have a Crush on You. Memiliki genre drama dan romance.

Sinopsis Drama China Love Heals (2023)

Ruan Liu Zheng kembali ke kampung halamannya setelah tujuh tahun dan menjadi ahli bedah saraf di Rumah Sakit Bei Ya. Namun, dia tidak menyangka akan bertemu dengan mantan suaminya, Ning Zhi Qian yang merupakan ahli bedah saraf paling berpengalaman di Rumah Sakit Bei Ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU