Friday 26th of April 2024

Berikut Tips Typing Ganteng di WhatsApp Biar Gebetan Makin Tertarik

×

Berikut Tips Typing Ganteng di WhatsApp Biar Gebetan Makin Tertarik

--

ASCOMAXX.com - Untuk kalian yang mau PDKT dengan si Doi, saat chat di WhatsApp jangan asal-asalan. Karena bahasa dalam chat bisa menjadi penilaian dan meberi kesan di awal. Kalian bisa menggunakan typing ganteng supaya doi makin tertarik.

Arti typing sendiri dalam bahasa Inggris adalah mengetik atau ketikan. Bagi pengguna WhatsApp mungkin istilah typing sudah bukan kata yang asing karena biasanya pada keterangan diatas layar terdapat tulisan "typing..." atau "sedang mengetik....".


Nah, kata typing ini kemudian mengalami perubahan dari cara berkomunikasi hingga disangkutpautkan oleh karakter seseorang. Misalnya ada yang mengetik dengan hurf kapital yang artinya tegas, kemudian menggunakan singkatan yang artinya jutek. Hingga baru-baru ini muncul istilah typing ganteng.

Typing Ganteng adalah istilah yang dipakai untuk menunjukkan sebuah ketikan yang rapih, sopan, dan terkesan elegan. Seseorang akan menganggap “tampan” dengan hanya melihat ketikannya saja. Misalnya, “Kamu Tidak Boleh Diam Saja, tapi buktikan kalau kamu bisa, aku yakin kok kamu berada di jalan yang benar, yuk semangat!”.

Baca juga: Daftar Harga dan Menu Cendolan Setu Bekasi, Lengkap dengan Alamat dan Link Delivery Order

Baca juga: Cara Ukur Hikaku Sitatter Bahasa Indonesia, Ikuti Tren Viral Satu Ini Untuk Bandingkan Dengan Idol K-Pop!

Baca juga: Masih Kuat! Ini Prospek Saham Batu Bara Februari 2023 yang Perlu Kamu Cermati!

Tips Typing Ganteng

Cara typing ganteng di WhatsApp sebenarnya cukup sederhana. Kuncinya yaitu kalimat rapi, sederhana, jelas, dan enak dibaca. Atau bisa diartikan dengan menggunakan kalimat Bahasa Indonesia yang baik dan benar.

Sumber:

UPDATE TERBARU