Thursday 2nd of May 2024

Makna Mak Kau Hijau Viral di Media Sosial, Masuk FYP TikTok yang Bikin Orang Bertanya-Tanya Apa Artinya?

×

Makna Mak Kau Hijau Viral di Media Sosial, Masuk FYP TikTok yang Bikin Orang Bertanya-Tanya Apa Artinya?

--

ASCOMAXX.com – Pembahasan terkini kami sampaikan untukmu yang ingin mengetahui makna dari mak kau hijau. Bahasa yang ditengarai berasal dari bahasa Melayu ini sangat viral dan banyak dipergunakan oleh warganet.

Lantas, arti dari kalimat tersebut apa ya? Jika kamu belum mengetahuinya dan sedang mencari pembahasan selengkapnya mengenai hal tersebut, langsung saja simak pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini.


Baca juga: Nonton Call Me Alma 2023 Full Movie, Versi HD Kualitas 1080p Sub Indo

Baca juga: Sinopsis Film Puisi Cinta yang Membunuh, Adaptasi Karya Puisi Dengan Genre Thriller Romansa!

Baca juga: Pesona Wisata Bendungan Walahar, Sajikan Vibes Vintage yang Instagramable

Bahasa gaul saat ini mudah sekali untuk berkembang. Hal tersebut dikarenakan, sudah banyak media sosial populer yang digunakan oleh berbagai kalangan dari muda hingga tua. Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.

Nah, akibat dari maraknya sosial media tersebut ternyata memengaruhi adanya berbagai macam bahasa gaul yang muncul. Bahasa gaul pun tidak hanya berputar pada tatanan kata saja, namun juga bisa menggunakan angka.

Umumnya, juga dapat diketahui bahwa pola pembentukan bahasa gaul dapat tercipta dari bahasa asing, bahasa daerah, akronim, singkatan, pemendekkan kata, imbuhan, dan masih banyak lagi.

Salah satu bahasa gaul yang menjadi viral di media sosial adalah Mak Kau Hijau yang ditengarai adalah bagian dari bahasa Melayu.

Sumber:

UPDATE TERBARU