Saturday 4th of May 2024

Arti Uke & Seme Adalah? Ternyata Populer dan Sering Digunakan Para Pemain Roleplayer

×

Arti Uke & Seme Adalah? Ternyata Populer dan Sering Digunakan Para Pemain Roleplayer

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih yang kepo dengan arti uke seme? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai arti salah satu bahasa gaul yaitu Uke Seme. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Baca juga: Kode Error F4 AC Changhong Artinya Adalah? Berikut Daftar Kodenya Paling Lengkap

Baca juga: Baca Komik Taming Master Chapter 110 Bahasa Indonesia, Karceus Sebenarnya Adalah Naga Perang Ilahi

Baca juga: Nonton Anime Tengoku Daimakyou (Heavenly Delusion) Episode 10 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Ternyata Dia Adalah Sang Ayah

Nah, akibat dari maraknya sosial media tersebut ternyata memengaruhi adanya berbagai macam bahasa gaul yang muncul. Bahasa gaul pun tidak hanya berputar pada tatanan kata saja, namun juga bisa menggunakan angka.

Bahasa gaul saat ini mudah sekali untuk berkembang. Hal tersebut dikarenakan, sudah banyak media sosial populer yang digunakan oleh berbagai kalangan dari muda hingga tua.

Umumnya, juga dapat diketahui bahwa pola pembentukan bahasa gaul dapat tercipta dari bahasa asing, bahasa daerah, akronim, singkatan, pemendekkan kata, imbuhan, dan masih banyak lagi.

Salah satu bahasa gaul yang menjadi viral di media sosial adalah Uke Seme. Lantas, apa sih arti dari Uke Seme?

Sumber:

UPDATE TERBARU