Saturday 18th of May 2024

Arti Uke & Seme Adalah? Ternyata Populer dan Sering Digunakan Para Pemain Roleplayer

×

Arti Uke & Seme Adalah? Ternyata Populer dan Sering Digunakan Para Pemain Roleplayer

--

Arti Bahasa Gaul "Uke Seme" Viral Media Sosial

Berdasarkan berbagai sumber informasi, Uke dan seme merupakan istilah yang berasal dari bahasa Jepang. Uke diartikan sebagai penerima dan seme diartikan sebagai penyerang.

Baca juga: Heboh! Beredar Video Karyawan Pabrik Sepatu Rembang Ketahuan Mesum di Toilet Viral Tiktok dan Instagram, Pelaku EK Diamankan Polisi


Baca juga: Link Grup WA Video Bebas, Viral, Lucu, Hingga Dewasa Terbaru 2023: Langsung Join dengan Tutorial Disini!

Baca juga: Link Video Viral Karyawan Pabrik Sepatu Rembang Terciduk Ciuman di Kamar Mandi, Ternyata Sudah Punya Pasangan Masing-Masing

Istilah tersebut sering digunakan dalam dunia seni beladiri di Jepang. Arti uke dalam dunia seni beladiri adalah tubuh yang menerima. Sementara, seme adalah tipe gaya bertarung yang hanya fokus menyerang lawan.

Tapi bahasa gaul Uke dan Seme sendiri digunakan untuk bermain Roleplayer. Istilah uke diartikan sebagai seorang perempuan atau laki-laki yang mencoba memainkan peran sebuah tokoh Chara, laki-laki yang memiliki kepribadian seperti perempuan.

Sedangkan arti seme dalam permainan RP digunakan sebagai pasangan dari uke. Jadi, seme ini diartikan sebagai laki-laki atau perempuan yang memainkan peran sebuah tokoh Chara, laki-laki dan mempunyai kepribadian laki-laki.

Itu dia informasi mengenai arti dari bahasa gaul Uke Seme yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU