Sunday 5th of May 2024

Link Video Viral Karyawan Pabrik Sepatu Rembang Terciduk Ciuman di Kamar Mandi, Ternyata Sudah Punya Pasangan Masing-Masing

×

Link Video Viral Karyawan Pabrik Sepatu Rembang Terciduk Ciuman di Kamar Mandi, Ternyata Sudah Punya Pasangan Masing-Masing

--

ASCOMAXX.com – Berita viral terkait video viral pabrik sepatu rembang gegerkan warganet! Apa yang terjadi? Yuk simak di sini untuk mengetahui pembahasan terkait informasi selengkapnya. Simak hingga usai, ya.

Tersebar video tak senonoh di media sosial yang merekam adegan penggerebekan dua orang karyawa yang berbuat mesum di toilet sebuah pabrik sepatu di Rembang, Jawa Tengah. Diketahui dalam video berdurasi 36 detik itu diunggah oleh akun Facebook @rembangupdate, pada 20 jam lalu dengan caption yang menunjukkan bahwa keduanya tepergok mesum di dalam toilet.


Baca juga: Geger Video Jubir Perusahaan Konawe Viral Sosial Media, Terduga Pemeran Wanita Datangi Kepolisian

Baca juga: Video Syur Konawe Diduga Jubir Perusahaan Tambang Viral Tiktok Twitter, No Sensor Durasi 2 Menit 39 Detik Full!

Baca juga: Viral! Video Mesum TKA China Lakukan Adegan Suami Istri Dengan Gadis Asal Tanjung Pinang di Gudang Nikel

"Dua sejoli karyawan pabrik sepatu Rembang terciduk, diduga tengah melakukan perbuatan tak senonoh di kamar mandi pada 6 Juni 2023 malam. Tindakan keduanya itu diketahui oleh petugas keamanan pabrik usai dilakukan penggerebekan," tulis akun itu seperti pada Jumat (9/6/2023).

Bahkan rekaman video itu juga hadir di Instagram @faktakamera yang mana dalam unggahan video itu, dituliskan "Kasus perselingkuhan pabrik sepatu Rembang, yang cowo dah punya istri hamil tua. Yang cewe udah punya pacar,".

Sumber:

UPDATE TERBARU