Sunday 19th of May 2024

Daftar SMK Negeri di Kabupaten Pacitan, Dilengkapi dengan Informasi Kontak

×

Daftar SMK Negeri di Kabupaten Pacitan, Dilengkapi dengan Informasi Kontak

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah daftar SMK di Kabupaten Pacitan yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kabupaten Pacitan merupakan salah satu kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibu kotanya adalah Kecamatan Pacitan Kota. Pada zaman Hindia-Belanda, daerah Pacitan sendiri disebut Kawedanan Pacitan yang terkenal dengan tujuan wisatanya.


Baca juga: Blora Fashion Week 2023 Digelar Juli Mendatang, Kolaborasi Pengrajin Batik dengan Desainer Fesyen

Baca juga: Mitos Curug Cantel Tegal, Dipercaya Bisa Bikin Jomblo Enteng Jodoh dan Mempererat Hubungan Pasangan yang Datang

Baca juga: 3 Cara Membuka Kunci HP Infinix Tanpa Reset, Data Aman Tidak Terhapus!

Di Kabupaten Pacitan sendiri terdapat berbagai macam sekolah mulai dari jenjang Taman Kanak-Kanak (TK) hingga universitas. Namun, kali ini kami akan membahas mengenai Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Daftar SMK Negeri di Kabupaten Pacitan

Dilansir dari berbagai sumber, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) merupakan salah satu bentuk satuan pendidikan formal yang menyelenggarakan pendidikan kejuruan pada jenjang pendidikan menengah yang mempersiapkan peserta didik terutama untuk bekerja di bidang tertentu.

Berikut ini adalah daftar SMK di Kabupaten Pacitan yang wajib kamu ketahui:

Daftar Sekolah di Halaman Selanjutnya>>

Sumber:

UPDATE TERBARU