Thursday 16th of May 2024

Informasi Data Statistik PPDB Provinsi Jawa Timur (Jatim) Tahun 2022, Lengkap Dari Kabupaten dan Hingga Kota

×

Informasi Data Statistik PPDB Provinsi Jawa Timur (Jatim) Tahun 2022, Lengkap Dari Kabupaten dan Hingga Kota

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel berikut ini akan memberimu informasi mengenai data statistik PPDB Provinsi Jawa Timur (Jatim) tahun 2022 yang bisa kamu jadikan referensi. Sudah tidak sabar? Yuk simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!
 
PPDB merupakan hal yang sangat dinantikan buat para pelajar yang akan menempuh pendidikan lanjutan. Ada beberapa hal terkait PPDB yang perlu diketahui. Berikut ini akan kami sampaikan informasinya untuk kamu.
 
Untuk tahun ini PPDB SMA dan SMK digelar bersamaan di berbagai provinsi. Berdasarkan pedoman PPDB 2023, CPDB jenjang SMA dan SMK tidak bisa mendaftar SMA dan SMK bersamaan baik di PPDB Jabar, Jakarta, Jateng, dan Jatim.
 
 
 

Diketahui pada tahun lalu tepatnya 2022 saat PPDB diselenggarakan banyak yang menjadikannya patokan untuk mendaftar pada tahun ini. Jikalau kamu tengah mencari data statistik PPDB Provinsi Jawa Timur (Jatim) tahun 2022 maka kamu datang ke artikel yang tepat.

Tanpa belama-lama lagi yuk langsung saja ya ikuti pembahasannya di sini. Karena kami sudah merangkum datanya buat kamu yang ingin memeriksa statistik beserta dengan nilai tertinggi dan terendahnya.


Sumber:

UPDATE TERBARU