Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Drama China Hello There (2023), Kriteria Jodoh: Punya Tahi Lalat di Sudut Matanya!

×

Sinopsis Drama China Hello There (2023), Kriteria Jodoh: Punya Tahi Lalat di Sudut Matanya!

--

Sinopsis Drama China Hello There (2023)

Drama ini berkisah tentang Tang Bu Yan, kepala keluarga Tang yang eksentrik sedang mencari orang yang ditakdirkan sesuai ramalan. Saat ini kepala keluarga Tang sedang sibuk untuk mencari jodoh bagi Tang Bu Yang yang diramalkan jodohnya adalah seorang pria yang memiliki tahi lalat di sudut matanya.

Tidak hanya itu jodoh yang telah diramalkan untuk Tang Bu Yang juga akan membantu tentang masalah garis keturunan yang ada di keluarga Tang.


Hingga akhirnya takdir mempertemukan Tang Bu Yang dengan seorang pria bernama Li Cheng Xi yang memiliki paras yang menawan yang juga kepala suku Xuanqi.

Keduanya akhirnya saling mengenal satu sama lain dan mulai perjalanan bersama untuk menemukan seorang pria yang merupakan jodoh dari Tang Bu Yan namun siapa sangka keduanya justru saling saling jatuh cinta satu sama lain.

Siapakah pria yang memiliki tahi lalat di sudut mata yang merupakan jodoh Tang Bu Yan? Apa yang akan terjadi dengan Li Cheng Xi, apakah Tang Bu Yan akan memilih pria yang diramalkan akan menjadi jodohnya atau pria yang selalu ada untuknya?

Baca juga: Cara Membedakan Halaman di Microsoft Word Secara Otomatis, Pakai Ini Biar Lebih Cepat

Baca juga: Cara Membuat Halaman Berbeda di Microsoft Word Tak Perlu Waktu Lama, Begini Langkah-Langkahnya

Baca juga: Cara Update Waktu Jam Garmin Tak Sampai 5 Menit Sudah Aktif dan Tidak Freeze

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pemaparan sinopsis drama China Hello There (2023). Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU