Monday 29th of April 2024

Sinopsis Drama China Hello There (2023), Kriteria Jodoh: Punya Tahi Lalat di Sudut Matanya!

×

Sinopsis Drama China Hello There (2023), Kriteria Jodoh: Punya Tahi Lalat di Sudut Matanya!

--

ASCOMAXX.com – Beragam perilisan drachin bertema romance dengan gambaran tema sejarah ternyata banyak menarik perhatian. Dalam pembahasan berikut ini kami akan menyediakan informasi untukmu dengan rekomendasi berikut ini mengenai sinopsis drama China Hello There (2023).

Bagi kamu yang penasaran dan ingin segera mengetahui garis besar ceritanya, langsung saja simak informasi yang kami paparkan di artikel berikut ini agar bisa update cepat.


Baca juga: Nonton Drama China My Eternal Star (2023) Full Episode 1-22 Sub Indo, Kisah Lu Si Heng Bertemu Teman Masa Kecilnya

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Teskilat Episode 64 Sub Indo, Francis Jadi Tersangka Utama Atas Kasus Hulki dan P?nar

Baca juga: Nonton Drama BL Our Winter (2023) Full Episode Sub Indo, Mini Series Thailand yang Viral di TikTok

Hello There (2023) merupakan salah satu judul drama China yang baru saja hadir dan rilis di tanggal 31 Januari 2023. Diketahui bahwa drama Hello There diadaptasi dari sebuah novel web berjudul Zui Dao Xu Deng Jun Lai Fu karya Ni Shi Yi.

Dalam perilisannya, serial ini dibintangi Jin Mo Xi, Meng En, dan Wu Cheng Ze dengan tampilan kisahnya yang mengusung tema Historical, Comedy, Romance, dan Fantasy.

Sumber:

UPDATE TERBARU