Sunday 5th of May 2024

Nonton Drama Korea Decoy (2023) Episode 5-6 Sub Indo, Akses Streaming Resmi di Prime Video!

×

Nonton Drama Korea Decoy (2023) Episode 5-6 Sub Indo, Akses Streaming Resmi di Prime Video!

--

Deskripsi Drama Korea Decoy (2023)

Decoy menjadi salah satu judul drama Korea terbaru yang baru saja rilis di tanggal 27 Januari 2023. Drama satu ini merupakan besutan dengan arahan sutradara Kim Hong Seon yang menampilkan 6 episode untuk musim pertamanya ini.

Kisah drama Decoy mengusut tentang kasus penipuan terbesar berusia 17 tahun muncul kembali sebagai kasus pembunuhan berantai pada tahun 2023 ini.


Drama Korea Decoy akan menunjukkan kasus belasan tahun yang dikenal sebagai kasus penipuan abadi ternyata adalah kasus pembunuhan berantai yang muncul kembali di tahun 2023 dengan skala kejahatan level nasional.

Nonton Drama Korea Decoy (2023) Episode 5-6 Sub Indo

Di Korea Selatan, drama ini dikenal dengan judul Bait, yang tayang setiap hari Jumat di Coupang Play pada pukul 20.00 KST dan tayang juga di setiap hari Jumat di layanan streaming Prime Video .

Dalam perilisan episode 5, dan 6 drama Decoy nantinya akan tayang di tanggal 10 Februari 2023 dan mengakhiri perjalanan kisahnya di musim pertama. Jika kamu sudah memiliki akun Prime Video, langsung saja bisa akses dengan mudah di tautan link berikut.

Baca juga: Spoiler Series The Last of Us (2023) Episode 4, Perjalanan Joel dan Ellie Mencari Tommy

Baca juga: Baca Komik Moon-Shadow Sword Emperor Chapter 21 Bahasa Indonesia, Hao Society Vs Sekte Demonic

Baca juga: Nonton Series The Last of Us (2023) Episode 4 Sub Indo, Joel dan Ellie Kembali Lakukan Perjalanan Berbahaya

KLIK DISINI!

Sekian informasi mengenai link nonton dari drama Korea terbaru yakni Decoy (2023) episode 5-6. Jangan sampai ketinggalan cerita terbarunya ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU