Tuesday 14th of May 2024

Review Film Remake Pinocchio (2022), Sisi Lain Dongeng Masa Kecil yang Bikin Meringis

×

Review Film Remake Pinocchio (2022), Sisi Lain Dongeng Masa Kecil yang Bikin Meringis

--

ASCOMAXX.com - Siapa yang tak kenal dengan dongeng legendaris Pinocchio? Berikut ini kami sampaikan pembahasan mengenai review film remake Pinocchio 2022 By Guillermo del Toro yang jadi topik hangat dikalangan warganet. Biar tidak ketinggalan informasinya, simak ulasan lengkapnya di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Film Pinochio (2022) ini tayang di Netflix. Sebagai informasi ada versi live-action yang digarap Disney dengan sutradara Robert Zemeckis, dan ada versi stop motion yang tayang di Netflix oleh sutradara Guillermo del Toro.


Jika kamu suka dengan dongeng, maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan Pinocchio atau di Indonesia akrab disebut dengan Pinokio.

Baca juga: Link Nonton Film Pinocchio Guillermo Del Toro (2022) Full Movie Sub Indo, Karya Baru Sutradara Hellboy

Baca juga: Sinopsis Drama BL Thailand Never Let Me Go (2022) Lengkap Dengan Link Nonton, Daftar Pemeran, dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Sinopsis Pinocchio (2022) Besutan Sutradara Guillermo Del Toro yang Jadi Trending Movies di Netflix

Pinocchio adalah kartun keluarga karya Disney yang dirilis pada tahun 1940. Kartun ini menceritakan tentang boneka kayu hidup bernama Pinocchio yang terkenal nakal dan suka berbohong. Di bawah ini selengkapnya.

Sinopsis Pinochio Guillermo del Toro

Berkisah tentang seorang pria tua dengan kehidupannya yang malang setelah kematian anaknya akibat perang. Pria itu adalah Geppetto. Suatu hari, ia terbangun dan melihat boneka kayu buatannya menjadi manusia.

Sumber:

UPDATE TERBARU