Monday 29th of April 2024

Review Film Galaksi (2023) Tampilkan Chemistry Bryan Domani dan Mawar Eva yang Tak Perlu Diragukan

×

Review Film Galaksi (2023) Tampilkan Chemistry Bryan Domani dan Mawar Eva yang Tak Perlu Diragukan

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang saat ini sedang jadi perbincangan hangat adalah Galaksi (2023) yang diperankan oleh pasangan duo sejolai Bryan Domani dan Mawar Eva. Nah, kalian yang belum menonton atau masih ragu, berikut ini akan kami berikan review lengkapnya.

Film Galaksi (2023) merupakan adaptasi dari novel populer yang memiliki judul yang sama di Wattpad. Karya ini merupakan hasil kreativitas Poppy Pratiwi. Produksi film ini telah menarik perhatian para penggemar film serta pembaca Wattpad.


Kuntz Agus bertindak sebagai sutradara dan penulis skenario film ini. Film juga melibatkan sejumlah aktor dan aktris muda. Mengusung genre romantis, film ini menampilkan pemeran muda berbakat seperti Bryan Domani dan Mawar Eva De Jongh sebagai tokoh utama.

Sinopsis Film Galaksi (2023) 

Film ini mengisahkan tentang kisah asmara Galaksi ketika ia masih bersekolah di tingkat SMA. Cerita remaja SMA ini menggambarkan perjalanan cinta yang rumit. Cerita dimulai dengan Galaksi, seorang siswa SMA di sekolah Ganesha yang terlibat dalam kelompok bernama Ravispa.

Kelompok Ravispa dikenal di sekolah karena kebiasaan mereka yang sering membuat keributan dan kacau. Mereka punya reputasi yang kurang baik di lingkungan sekolah dan sering melanggar aturan sekolah. Mereka juga mempunyai semboyan "solidaritas tanpa batas".

Baca juga: Nonton Film Horor Khanzab (2023) Full Movie GRATIS, Teror Anak Dukun Santet Banyuwangi di Tahun 1998

Baca juga: Sinopsis Film Anime Blue Lock - Episode Nagi: The Movie, Kisah Spin Off yang Ditunggu Para Penggemar

Baca juga: Link Nonton Film Mohon Doa Restu (2023) Full Movie HD, Kegelisahan Syifa Hadju dan Jefri Nichol Jelang Pernikahan

Ketika Galaksi bertemu dengan Kejora, seorang siswi lain di sekolah, ia merasa tertarik untuk melindunginya. Awal mula ini terjadi ketika Galaksi membantu Kejora mengatasi masalahnya di sekolah. Kejora sendiri adalah anggota paskibraka di SMA Ganesha.

Ternyata, Kejora memiliki masalah dengan Avegar, sebuah kelompok dari sekolah lain. Terselip fakta bahwa Avegar adalah musuh dari Ravispa. Galaksi merasa bahwa selain menjaga kelompoknya, ia juga harus melindungi Kejora.

Namun, secara tak terduga, Galaksi mulai merasakan perasaan cinta pada Kejora. Rasa ini tumbuh saat Galaksi berusaha melindungi Kejora dari ancaman Avegar yang bisa membahayakan Kejora. Inilah titik awal munculnya konflik dalam cerita.

Hubungan cinta antara Galaksi dan Kejora mulai memanas menjadi masalah yang rumit. Terlebih lagi, konflik juga muncul antara Kejora dan Avegar. Avegar yang mengetahui kelemahan Galaksi mulai memanfaatkan Kejora untuk menyerang Ravispa.

Sumber:

UPDATE TERBARU