Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Drama BL Thailand Never Let Me Go (2022) Lengkap Dengan Link Nonton, Daftar Pemeran, dan Jadwal Rilisnya

×

Sinopsis Drama BL Thailand Never Let Me Go (2022) Lengkap Dengan Link Nonton, Daftar Pemeran, dan Jadwal Rilisnya

--

ASCOMAXX.com – Siapa di sini yang gemar menonton drama Asia? Kali ini akan kami sampaikan daftar pemeran, sinopsis, jadwal rilis, dan link nonton drama BL Thailand Never Let Me Go (2022) sub Indo. Tanpa berlama-lama lagi langsung saja simak selengkapnya melalui ulasan di artikel ini agar tak ketinggalan informasinya.

Seperti yang kita tahu, jikalau kamu mengikuti perkembangan drama Asia, bahwa drama BL Thailand  Never Let Me Go (2022) telah menayangkan episode perdananya. Namun bukan GMMTV jika tidak suka mengejutkan penggemar dengan berbegai cara.


Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Never Let Me Go (2022) Episode 1 Sub Indo, Pewaris Muda Jatuh Cinta Pada Bodyguardnya

Baca juga: Link Nonton Never Let Me Go (2022) Full Episode Sub Indo, Drama BL Thailand Terbaru Dari GMMTV yang Seru

Baca juga: Nonton Acara Dating Show Shuffle Island Season 3 (2022) Full Episode Sub Indo, Keseruan Mencari Jodoh di Jepang

Drama Never Let Me Go ini memiliki jumlah episode sebanyak 12 episode dengan durasi 53 menit di setiap episodenya. Episode pertama dirilis pada tanggal 12 Desember tahun 2022 dan episode terakhir akan dirilis pada tanggal 28 Februari tahun 2023. Kamu bisa akses dengan mudah lewat link tautan di bawah ini.

Sinopsis Drama BL Thailand Never Let Me Go

Drama Never Let Me Go ini mengisahkan tentang Nuengdiao (Phuwin) yang merupakan anak pewaris dari keluarga kaya.

Statusnya sebagai seorang pewaris tunggal dari keluarga kaya raya telah memaksanya untuk tumbuh mandiri, tanpa ada ketidaksempurnaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU