Sunday 19th of May 2024

Nonton Drama BL Thailand Never Let Me Go (2022) Episode 1 Sub Indo, Pewaris Muda Jatuh Cinta Pada Bodyguardnya

×

Nonton Drama BL Thailand Never Let Me Go (2022) Episode 1 Sub Indo, Pewaris Muda Jatuh Cinta Pada Bodyguardnya

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini link nonton drama BL Thailand yang berjudul Never Let Me Go yang akhir – akhir ini menjadi incaran banyak orang. Mari kita simak pembahasan selengkapnya berikut ini ya.

Drama Never Let Me Go ini memiliki jumlah episode sebanyak 12 episode dengan durasi 53 menit di setiap episodenya. Episode pertama dirilis pada tanggal 12 Desember tahun 2022 dan episode terakhir akan dirilis pada tanggal 28 Februari tahun 2023.


Episode terbaru Never Let Me Go akan dirilis setiap minggu tepatnya pada hari Selasa pukul 20.30 WIB. Jangan lewatkan kisah terbarunya ya.

Baca juga: Nonton Drakor BL Happy Ending Romance (2022) Episode 7-8 Sub Indo, Leo Ungkapkan Perasaannya Pada Han Tae Young

Baca juga: Sinopsis Happy Ending Romance (2022), Romansa Unik Antara Penulis Buku dan CEO Muda Kaya Raya

Baca juga: Daftar Pemeran Drama BL Happy Ending Romance (2022), Sajikan Kisah Manis Dari Benci Jadi Cinta

Drama Thailand Never Let Me Go merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Thailand juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Ada banyak sekali jenis dan drama Thailand yang bisa kalian tonto. Akhir – akhir ini banyak yang tertarik menonton drama Thailand dengan genre romantis namun dengan tema Boys Love atau gay. Salah satunya adalah Never Let Me Go (2022) ini.

Menonton drama adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan tontonan favoritmu dengan mudah.

Sumber:

UPDATE TERBARU