Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Happy Ending Romance (2022), Romansa Unik Antara Penulis Buku dan CEO Muda Kaya Raya

×

Sinopsis Happy Ending Romance (2022), Romansa Unik Antara Penulis Buku dan CEO Muda Kaya Raya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang drama Korea yang berjudul Happy Ending Romance (2022) atau Happy Ending Outside the Fence (2022). Perilisan drama korea baru memang sudah banyak dinantikan penggemar drakor. Untuk itu silahkan kalian simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini ya.

Kalian pasti setuju jika , menonton drama memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama Korea untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.


Drama yang akan kita bahas kali ini adalah drama Happy Ending Outside the Fence atau Happy Ending Romance (2022) yang merupakan drama BL atau boys love. Drama ini memiliki episode sejumlah 8 episode dengan durasi 30 menit setiap episodenya.

Baca juga: Sinopsis Film Avatar 2 (2022), Kemunculan Kembali Kolonel Quaritch Bikin Pandora Porak Poranda

Baca juga: 11 Fakta Menarik Film Avatar 2 The Way of Water (2022), Durasi Panjang dan Budjet Fantastisnya Berhasil Pecahkan Rekor Dunia

Baca juga: Link Nonton Film Avatar 2: The Way of Water (2022) Full Movie Sub Indo, Cocok Buat Jadi Penutup Tahun Ini

Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton drama korea. Ada banyak sekali judul dan genre drama Korea yang bisa kita tonton.

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Drakor ini dibintangi oleh member Leo VIXX sebagai Kim Jung Hyun, Ha Jong Woo sebagai Han Tae Young dan Karam.

Perilisan episode pertamanya pada tanggal 24 November tahun 2022 dan akan berakhir pada tanggal 15 Desember tahun 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU