Monday 29th of April 2024

Daftar Pemeran Drama BL Happy Ending Romance (2022), Sajikan Kisah Manis Dari Benci Jadi Cinta

×

Daftar Pemeran Drama BL Happy Ending Romance (2022), Sajikan Kisah Manis Dari Benci Jadi Cinta

--

ASCOMAXX.com – Kali ini adalah informasi mengenai daftar pemeran drama BL Korea terbaru yakni Happy Ending Romance (2022). Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.


Drama yang akan kita bahas kali ini adalah drama Happy Ending Outside the Fence atau Happy Ending Romance (2022) yang merupakan drama BL atau boys love. Drama ini memiliki episode sejumlah 8 episode dengan durasi 30 menit setiap episodenya.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Happy Ending Romance (2022) Full Episode 1-8 Sub Indo, Sudah Tamat, Cocok Buat Marathon

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Chinta Arjuna (TV3) Full Episode 1-20 Sub Indo, Pacar Pura-Pura Malah Bikin Jatuh Cinta

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Chinta Arjuna (TV3), Dibintangi Oleh Fadlan Hazimdan Riena Dian, Tayang di Tonton

Drama Korea memang menjadi salah satu tontonan menarik yang pastinya menghibur para pecinta drama. Apalagi, berbagai drama terbaru di tahun 2022 ini banyak sekali yang menghadirkan kepopulerannya berkat kisahnya di setiap episode dan salah satunya adalah drama Happy Ending Romance (2022).

Daftar Pemeran Drama Happy Ending Romance 2022

- Leo diperankan oleh Kim Jung Hyun
- Ha Jong Woo diperankan oleh Han Tae Young
- Karam diperankan oleh Cha Jung Woo
- Kim Kwang Gyu diperankan oleh Manager Kim
- Im Tu Cheol diperankan oleh Yoon Chi Hyung
- Jung Ji Yeon
- Kim Nak Kyun
- Shin Yu Eun

Sumber:

UPDATE TERBARU