Monday 13th of May 2024

Link Nonton Film Pinocchio Guillermo Del Toro (2022) Full Movie Sub Indo, Karya Baru Sutradara Hellboy

×

Link Nonton Film Pinocchio Guillermo Del Toro (2022) Full Movie Sub Indo, Karya Baru Sutradara Hellboy

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel melalui update kali ini kami sampaikan link nonton film Pinocchio Guillermo del Toro 2022 full movie sub Indo. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak pembahasannya untukmu di bawah ini.

Apakah kamu pernah mendengar tentang dongeng? Atau jangan-jangan kamu adalah salah seorang penggemarnya. Jika kamu suka dengan dongeng, maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan Pinokio.


Pinocchio adalah kartun keluarga karya Disney yang dirilis pada tahun 1940. Kartun ini menceritakan tentang boneka kayu hidup bernama Pinocchio yang terkenal nakal dan suka berbohong. Di bawah ini selengkapnya.

Film Pinocchio garapan Guillermo del Toro akan mengambil setting di Italia era Mussolini. Siapa sangka film ini sudah ada di dalam konsep sang sutradara Hellboy ini sejak tahun 2008. Menariknya film yang satu ini akan hadir dalam format animasi stop-motion dan sentuhan musikal.

Baca juga: Sinopsis Drama BL Thailand Never Let Me Go (2022) Lengkap Dengan Link Nonton, Daftar Pemeran, dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Never Let Me Go (2022) Episode 1 Sub Indo, Pewaris Muda Jatuh Cinta Pada Bodyguardnya

Baca juga: Link Nonton Never Let Me Go (2022) Full Episode Sub Indo, Drama BL Thailand Terbaru Dari GMMTV yang Seru

Film Pinocchio Guillermo del Toro 2022 ini disebut-sebut terinspirasi dari film klasik Frankenstein. Dari teaser yang beredar tersebut kita dapat melihat sebuah animasi yang indah dan memanjakan mata. Sinematografi dark dengan tone gelap yang menjadi ciri khas Guillermo del Toro, tetap hadir dalam film yang satu ini. Yang mana tentunya akan menjadi pengalaman baru untuk para penonton.

Sumber:

UPDATE TERBARU