Thursday 2nd of May 2024

Nonton Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 5 Sub Indo, Tayang Malam Ini 4 Februari 2023!

×

Nonton Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 5 Sub Indo, Tayang Malam Ini 4 Februari 2023!

--

Raja Iblis yang biasa ia dampingi kemudian diganti, yang akhirnya juga membuat Dariel kehilangan posisinya tersebut dan dipecat. Karena kecewa dipecat, ia memutuskan untuk pensiun dan pindah ke sebuah desa dengan memulai kehidupannya yang baru.

Dalam perjalanan ia kemudian bertemu dengan Marika yang sedang dikejar oleh sosok monster, hingga Dariel akhirnya menolong Marika. Untuk membalas budi, Marika mengajak Dariel ke Desa Lux.


Kemudian Dariel yang bertemu dengan ayah Marika, ditawari untuk menjadi seorang petualang. Dariel yang menyetejui tawaran tersebut, akhirnya menyadari bahwa dirinya merupakan ras manusia dan bukan iblis yang telah diyakininya. Seperti apa kelanjutan dari Dariel yang kini menjadi seorang petualang?

Baca juga: Nonton Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 4 Sub Indo, Ikuti Kisah Dariel yang Makin Menarik!

Baca juga: Link Nonton Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 4 Sub Indo, Dapatkan Akses No Sensornya Di Sini!

Baca juga: Link Nonton Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 4 Sub Indo, Para Penyihir Hadapi Situasi Tegang!

Link Nonton Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 5 Sub Indo

Nah, untuk mengetahui kelanjutan episode 5 nya yang akan tayang pada 21 Januari 2023 melalui streaming digital Bstasion. Berikut ini kami berikan link nonton yang bisa kalian akses dengan mudah:

Nonton Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023)

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton Kaiko sareta Ankoku Heishi Untuk kalian yang penasaran dengan kisahnya, bisa langsung mengakses link diatas. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa menghibur.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU