Saturday 20th of April 2024

Nonton Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 5 Sub Indo, Tayang Malam Ini 4 Februari 2023!

×

Nonton Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 5 Sub Indo, Tayang Malam Ini 4 Februari 2023!

--

ASCOMAXX.com - Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life akan memasuki episode ke-5 yang dijadwalkan tayang malam ini. Nah, jika kalian sudah penasaran dengan kelanjutan kisahnya kalian bisa menonton melalui link berikut ini.

Series animasi ini memiliki judul lengkap Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life atau dikenal Chillin’ in My 30s after Getting Fired from the Demon King’s Army. Animasi ini diadaptasi dari Light Novel bergenre fantasi karya Rokujūyon Okazawa.


Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) telah tayang perdana pada 7 Januari 2023 lalu. Memiliki 12 episode dengan durasi 23 menit disetiap episodenya. Sebelum menonton kelanjutan kisahnya, ketahui terlebih dahulu sinopsis dari anime ini.

Baca juga: Nonton Drama Thailand You Touched My Heart (2023) Episode 8 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Penundaan Usaha Itsara dan JP

Baca juga: Link Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 5 Sub Indo, Hiraku Lagi-Lagi Bikin Masalah Dengan Kuro

Baca juga: Nonton Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 5 Sub Indo, Para Penyihir Muda Bertemu!

Sinopsis Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life

Anime ini menceritakan tentang sosok Dariel (30 tahun) yang merupakan seorang prajurit dari Raja Iblis yang tidak bisa menggunakan sihir. Akan tetapi, ia menggunakan kecerdasan dan inisiatifnya sebagai asisten Raja Iblis.

Sumber:

UPDATE TERBARU