Friday 3rd of May 2024

Nonton Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 5 Sub Indo, Para Penyihir Muda Bertemu!

×

Nonton Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 5 Sub Indo, Para Penyihir Muda Bertemu!

--

ASCOMAXX.com – Kisah menarik animasi Jepang yang mengusung tema fantasi dengan gambaran cerita penyihir banyak menghadirkan alur serunya. Dalam kesempatan berikut kami akan menyediakan informasi untukmu yang ingin nonton anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu episode 5 sub indo.

Anime yang memiliki judul lain The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World  memang menarik perhatian. Jika kamu penasaran dengan kisah terbaru di episodenya kali ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan yang akan kami paparkan di artikel berikut. Pastikan kamu selalu update perjalanan ceritanya ya!


 Baca juga: Sinopsis Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 5, Kilas Balik Masa Lalu Ray!

Baca juga: Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 18 Sub Indo, Makin Greget! Tayang Malam Ini di BStation

Baca juga: Spoiler Anime Tensei Oujo To Tensai Reijou No Mahou Kakumei Episode 5, Euphyllia Pergi dan Selamatkan Anisphia

Perilisan anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu merupakan bagian adaptasi salah satu manga yang sudah hadir sejak tahun 2021. Kisahnya yang mengusung tema sekolah sihir merupakan karya dari komikus Mikoshiba Nana yang dibantu sang ilustratornya Sasaki Norihito. Komik manga satu ini menampilkan kisah menarik hingga akhirnya diadaptasi menjadi anime.

Sumber:

UPDATE TERBARU