Friday 17th of May 2024

Sinopsis Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 5, Kilas Balik Masa Lalu Ray!

×

Sinopsis Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 5, Kilas Balik Masa Lalu Ray!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan animasi Jepang bertema fantasi penyihir memang banyak menarik perhatian. Dalam pembahasan berikut ini kami akan sajikan informasi mengenai sinopsis anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu episode 5.

Anime yang memiliki judul lain The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World  memang menarik perhatian. Jika kamu penasaran dengan kisah terbaru di episodenya kali ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan yang akan kami paparkan di artikel berikut.


 Baca juga: Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 18 Sub Indo, Makin Greget! Tayang Malam Ini di BStation

Baca juga: Spoiler Anime Tensei Oujo To Tensai Reijou No Mahou Kakumei Episode 5, Euphyllia Pergi dan Selamatkan Anisphia

Baca juga: Nonton Anime Detective Conan S30 Episode 1129 Sub Indo, Kasus Saat Siaran Langsung

Perilisan anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu merupakan bagian adaptasi salah satu manga yang sudah hadir sejak tahun 2021. Kisahnya yang mengusung tema sekolah sihir merupakan karya dari komikus Mikoshiba Nana yang dibantu sang ilustratornya Sasaki Norihito. Komik manga satu ini menampilkan kisah menarik hingga akhirnya diadaptasi menjadi anime.

Sumber:

UPDATE TERBARU