Tuesday 16th of April 2024

Nonton Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 4 Sub Indo, Ikuti Kisah Dariel yang Makin Menarik!

×

Nonton Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 4 Sub Indo, Ikuti Kisah Dariel yang Makin Menarik!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia animasi Jepang bertema aksi fantasi! Yuk ikuti informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini karena kami akan sajikan pembahasan untukmu yang ingin nonton anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) episode 4 sub indo.

Jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, langsung saja kamu bisa update cepat dengan dapatkan akses link nontonnya pada pembahasan di artikel berikut.


Baca juga: Spoiler Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 4, Dariel Lakukan Negosiasi!

Baca juga: Link Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 4 Sub Indo, Membuat Roti Gandum Bersama Para Peri

Baca juga: Bocoran Anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Season 4 Part 2 Episode 4, Perlawanan Pada Amphisbaena

Series animasi ini memiliki judul lengkap Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life atau dikenal Chillin’ in My 30s after Getting Fired from the Demon King’s Army. Animasi ini diadaptasi dari Light Novel bergenre fantasi karya Rokujūyon Okazawa.

Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) telah tayang perdana pada 7 Januari 2023 lalu. Memiliki 12 episode dengan durasi 23 menit disetiap episodenya. Sebelum menonton kelanjutan kisahnya, ketahui terlebih dahulu sinopsis dari anime ini.

Sinopsis Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023)

Pada anime ini menceritakan tentang sosok Dariel (30 tahun) yang merupakan seorang prajurit dari Raja Iblis yang tidak bisa menggunakan sihir.

Sumber:

UPDATE TERBARU