Thursday 18th of April 2024

Spoiler Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 5, Duel Maut Daniel dengan Fitbitan

×

Spoiler Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 5, Duel Maut Daniel dengan Fitbitan

--

ASCOMAXX.com - Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) akan memasuki episode 5 yang kisahnya akan semakin seru. Menampilkan duel antara Daniel dengan Fitbitan. Jika kalian penasaran dengan adegan pada episode terbarunya, simak ulasan berikut ini.

Series animasi ini memiliki judul lengkap Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life atau dikenal Chillin’ in My 30s after Getting Fired from the Demon King’s Army. Animasi ini diadaptasi dari Light Novel bergenre fantasi karya Rokujūyon Okazawa.


Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) telah tayang perdana pada 7 Januari 2023 lalu. Memiliki 12 episode dengan durasi 23 menit disetiap episodenya. Sebelum menonton kelanjutan kisahnya, ketahui terlebih dahulu sinopsis dari anime ini.

Baca juga: Nonton Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 4 Sub Indo, Ikuti Kisah Dariel yang Makin Menarik!

Baca juga: Link Nonton Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 4 Sub Indo, Dapatkan Akses No Sensornya Di Sini!

Baca juga: Link Nonton Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 4 Sub Indo, Para Penyihir Hadapi Situasi Tegang!

Sinopsis Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life

Anime ini menceritakan tentang sosok Dariel (30 tahun) yang merupakan seorang prajurit dari Raja Iblis yang tidak bisa menggunakan sihir. Akan tetapi, ia menggunakan kecerdasan dan inisiatifnya sebagai asisten Raja Iblis.

Raja Iblis yang biasa ia dampingi kemudian diganti, yang akhirnya juga membuat Dariel kehilangan posisinya tersebut dan dipecat. Karena kecewa dipecat, ia memutuskan untuk pensiun dan pindah ke sebuah desa dengan memulai kehidupannya yang baru.

Sumber:

UPDATE TERBARU