Wednesday 1st of May 2024

Spoiler Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 5, Duel Maut Daniel dengan Fitbitan

×

Spoiler Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 5, Duel Maut Daniel dengan Fitbitan

--

Dalam perjalanan ia kemudian bertemu dengan Marika yang sedang dikejar oleh sosok monster, hingga Dariel akhirnya menolong Marika. Untuk membalas budi, Marika mengajak Dariel ke Desa Lux.

Kemudian Dariel yang bertemu dengan ayah Marika, ditawari untuk menjadi seorang petualang. Dariel yang menyetejui tawaran tersebut, akhirnya menyadari bahwa dirinya merupakan ras manusia dan bukan iblis yang telah diyakininya. Seperti apa kelanjutan dari Dariel yang kini menjadi seorang petualang?


Baca juga: Nonton Drama Thailand You Touched My Heart (2023) Episode 8 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Penundaan Usaha Itsara dan JP

Baca juga: Link Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 5 Sub Indo, Hiraku Lagi-Lagi Bikin Masalah Dengan Kuro

Baca juga: Nonton Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 5 Sub Indo, Para Penyihir Muda Bertemu!

Spoiler Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 5 

Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) di episode 5 akan menampilkan pertarungan sengit Daniel dengan Fitbitan. Fitbitan merupakan seorang petualang dari kota tetangga yang diasingkan oleh Dariel. Fitbitan berencana untuk mengendalikan bengkel penempa mithril.

Terlebih saat ahli pedang legendaris dan mithril bermana Smith mengunjungi desa, Dariel kemudian dimusuhi oleh Fitbitan karena suatu alasan. Pada akhirnya, dia ditantang untuk berduel. Dengan kekuatannya, Dariel mampu membuat Fitbitan tak berdaya dan kalah dengan mudah.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) episode 5 yang dijadwalkan tayang malam ini, 4 Februari 2023. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU