Tuesday 30th of April 2024

Arti Mimpi Melihat Darah Haid, Berkaitan dengan Keberuntungan dan Kewaspadaan

×

Arti Mimpi Melihat Darah Haid, Berkaitan dengan Keberuntungan dan Kewaspadaan

--

ASCOMAXX.com - Saat tidur, seseorang akan mengalami yang namanya mimpi. Ada yang ingat mimpinya saat bangun tidur. Ada juga yang tidak mengingatnya. Jika kalian pernah mengalami mimpi melihat darah haid, berikut tafsiran arti mimpinya.

Menurut Sigmund Freud, arti mimpi sendiri merupakan pesan alam bawah sadar yang abstrak terhadap alam sadar, pesan-pesan ini berisi keinginan, ketakutan dan berbagai macam aktivitas emosi lain, hingga aktivitas emosi yang sama sekali tidak disadari.


Seseorang biasanya bermimpi secara random atau bermacam-macam, ada yang bahagia hingga mimpi buruk. Sejumlah mimpi baiasanya memang memiliki arti tertentu. Akan tetapi kita boleh mempercayai atau tidak mimpi tersebut tergantung dari pribadi masing-masing orang.

Misalnya ada orang yang bermimpi melihat kotoran manusia yang sering diartikan akan mendapatkan rezeki yang tak terduga. Lalu, mimpi gigi copot yang diartikan sebagai akan datang musibah.

Dilansir dari Dream Christ, mimpi melihat darah haid sering kali dihubungkan dengan pertanda bahwa kabar baik akan segera datang. Akan tetapi, bagi yang sudah menikah mimpi itu diartikan sebagai kabar buruk bahwa belum bisa mencapai tujuan menjadi seorang ibu.

Baca juga: Arti Peribahasa Jawa Anak Polah Bapa Kepradah, Menggambarkan Tanggung Jawab Orangtua Kepada Anak

Baca juga: Arti Peribahasa Jawa Jagakake Endhoge Si Blorok, Ternyata Mengandung Makna yang Bijak

Baca juga: Cara Mendaftar Beasiswa AAS 2023 yang Sudah Dibuka, Cek Untuk Lanjut Studi S2 dan S3 Gratis di Australia

Arti Mimpi Melihat Darah Haid

1. Melihat Darah Haid di Baju

Mimpi melihat darah haid di baju adalah pertanda jika kalian sudah siap melepaskan masa lalu yang pernah membuat sakit hati. Baju yang bernoda bisa menjadi pertanda bahwa alam bawah sadar ingin berdamai dengan perasaan emosi dan kecewa yang masih melekat di hati dan melepaskannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU