Friday 17th of May 2024

Cara Mendaftar Beasiswa AAS 2023 yang Sudah Dibuka, Cek Untuk Lanjut Studi S2 dan S3 Gratis di Australia

×

Cara Mendaftar Beasiswa AAS 2023 yang Sudah Dibuka, Cek Untuk Lanjut Studi S2 dan S3 Gratis di Australia

--

ASCOMAXX.com - Buat teman-teman yang sedang mengusahakan studi ke luar negeri, catat dan jangan lupa persiapkan dirimu segera! Saat ini proses pendaftaran Beasiswa AAS 2023 sudah dimulai, cek di sini, ya!

Salah satu beasiswa yang akan kami bahas kali ini adalah beasiswa AAS. Beasiswa AAS ini untuk tingkat pascasarjana. Apabila dinyatakan lulus beasiswa maka akan mulai kuliah di 2024.


Prose pendaftaran ini telah berlangsung sejak 1 Februari lalu. Lebih lanjut, Jadwal lengkap pelaksanaan seleksi Beasiswa AAS 2023 sebagai berikut. 

Baca juga: Rekrutmen CASN Dibuka Juni 2023! Persiapkan Semua Berkas dan Syaratnya Sekarang Juga

Baca juga: Rekrutmen CPNS 2023 Lulusan SMA, Ketahui Syarat Khusus dan Umumnya Secara Lengkap!

Baca juga: Pendaftaran Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2023 Segera Dibuka, Berikut Persyaratan Lengkap serta Cakupan Biaya yang Didapatkan!

Melanjutkan studi ke luar negeri merupakan idaman para pelajar. Berikut syarat dan cara daftar beasiswa AAS. Untuk mengetahui pengumuman selengkapnya silahkan simak artikel ini hingga akhir ya.

Salah satu beasiswa yang akan kami bahas kali ini adalah beasiswa AAS. Beasiswa AASadalah program bantuan dana pendidikan penuh yang membiayai biaya kuliah dan biaya lainnya termasuk biaya tempat tinggal untuk menunjang kelancaran studi. 

Batas waktu untuk mendaftarkan diri dalam seleksi Beasiswa Australia Awards 2024 adalah 1 Mei 2023. Begini rincian selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU