Friday 17th of May 2024

10 Tanda Tanda Mau Dapat Arisan atau Rejeki Nompok, Umumnya Firasat Datang Lewat Mimpi

×

10 Tanda Tanda Mau Dapat Arisan atau Rejeki Nompok, Umumnya Firasat Datang Lewat Mimpi

--

ASCOMAXX.com – Kali ini akan kami berikan informasi mengenai 10 tanda tanda mau dapat arisan atau rejeki nompok. Pokoknya dijamin efesien deh! Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini.

Arisan sendiri merupakan sebuah kegiatan yang dilakukan secara bersama-sama umumnya berupa menabung dengan bunga 0 persen. Yang mana nantinya para pesertanya harus menyetorkan sejumlah dana untuk setiap periode tertentu.


Di Indonesia arisan menjadi salah satu alternatif untuk mengisi waktu luang dan bersenang-senang. Arisan dimanfaatkan sebagai alat untuk mempererat persaudaraan dan sebagai sarana membantu ekonomi para anggota saat itu.

Baca juga: Cara Menggambar Komik Tentang Guru Paling Mudah dan Simple, Tunjukkan Rasa Cinta Pada Pahlawan Tanpa Tanda Jasa!

Baca juga: Spoiler Manhwa A Forest Flowing with Milk and Honey Chapter 11 : Pertanda Buruk Apa yang Akan Terjadi Pada Woo-rim?

Baca juga: Atribut dan Tanda Pengenal Pramuka Penegak, Semua Ada Filosofinya!

Arisan dibentuk oleh kesepakatan bersama para anggotanya. Arisan umum ditemui dalam kegiatan perkumpulan ibu-ibu yang memiliki agenda terstruktur yang dapat digunakan untuk memperoleh keuntungan dalam tujuan menabung. 

Fungsi Mengikuti Arisan

1. Menjadi Tabungan Tambahan

2. Solusi untuk yang Sulit Menabung

3. Peluang Bisnis yang Menjanjikan

4. Tempat Bersosialisasi dengan Orang Lain

5. Berlibur dengan Biaya yang Lebih Murah

Sumber:

UPDATE TERBARU