Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa A Forest Flowing with Milk and Honey Chapter 11 : Pertanda Buruk Apa yang Akan Terjadi Pada Woo-rim?

×

Spoiler Manhwa A Forest Flowing with Milk and Honey Chapter 11 : Pertanda Buruk Apa yang Akan Terjadi Pada Woo-rim?

--

ASCOMAXX.com – Manhwa romantis berjudul A Forest Flowing with Milk and Honey saat ini mendapatkan chapter terbaruny yang sangat seru dan sayang untuk kamu lewatkan. Manhwa yang satu ini masih baru saja rilis beberapa waktu lalu dan saat ini jalan ceritanya masih terus berlanjut.

Kali ini akan kami berikan informasi soal Spoiler Manhwa A Forest Flowing with Milk and Honey Chapter 11 :yang akan kami bahas disini. Simak terus ya sampai selesai.


Baca juga: Link Baca Manhwa Stealing the Bride Bahasa Indonesia Full Chapter, Jatuh Cinta Sama Tunangan yang Super Redflag!

Baca juga: Baca Manhwa Kids Cafe Moms Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan Jaeho Dapat Rejeki Nomplok

Baca juga: Link Baca Manhwa Hectopascals Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Balas Dendam Sang Petarung Legendaris

A Forest Flowing with Milk and Honey ini mengangkat cerita dimana sang Direktur Konstruksi Baekmu dan Penjabat Ketua bersekongkol dalam suatu hal. Di sini Woo-rim telah menyelamatkannya beberapa kali sejak dia masih kecil.

Baginya, manusia bagaikan binatang buas yang mempunyai indera yang baik dan pandai berburu. Semangatnya ganas dan kuat, dan bahkan roh pendendam yang perkasa pun tidak bisa mendekatinya.

Baek Woo-rim sendiri adalah cucu dari pendiri Baek Moo Construction, Ketua Baek. Dia percaya dan memiliki cinta tak berbalas kepada Tae-o, yang telah merawat dan melindunginya dari kecelakaan yang terus-menerus terjadi. Ketika sebuah kutukan tak terduga datang, dia meminta bantuan Tae-oh.

Sumber:

UPDATE TERBARU