Friday 17th of May 2024

Mimpi Tiba-tiba Haid Pertanda Apa? Kemungkinan Memiliki Keinginan yang Belum Terwujud

×

Mimpi Tiba-tiba Haid Pertanda Apa? Kemungkinan Memiliki Keinginan yang Belum Terwujud

--

ASCOMAXX.com - Pernahkah kalian saat tidur bermimpi tiba-tiba mengeluarkan darah haid? apakah kalian mengetahui, bahwa bermimpi tiba-tiba haid memiliki tafsiran arti bahwa ada suatu keinginan dalam diri kalian yang belum terwuju. Apa itu? simak ulasannya berikut ini.

Menurut Sigmund Freud, arti mimpi sendiri merupakan pesan alam bawah sadar yang abstrak terhadap alam sadar, pesan-pesan ini berisi keinginan, ketakutan dan berbagai macam aktivitas emosi lain, hingga aktivitas emosi yang sama sekali tidak disadari.


Seseorang biasanya bermimpi secara random atau bermacam-macam, ada yang bahagia hingga mimpi buruk. Sejumlah mimpi baiasanya memang memiliki arti tertentu. Akan tetapi kita boleh mempercayai atau tidak mimpi tersebut tergantung dari pribadi masing-masing orang.

Misalnya ada orang yang bermimpi melihat kotoran manusia yang sering diartikan akan mendapatkan rezeki yang tak terduga. Lalu, mimpi gigi copot yang diartikan sebagai akan datang musibah.

Dilansir dari Dream Christ, mimpi melihat darah haid sering kali dihubungkan dengan pertanda bahwa kabar baik akan segera datang. Akan tetapi, bagi yang sudah menikah mimpi itu diartikan sebagai kabar buruk bahwa belum bisa mencapai tujuan menjadi seorang ibu.

Baca juga: Deteksi Dini Kanker Serviks dengan IVA Test, Dilakukan untuk Mendeteksi Gangguan pada Leher Rahim

Baca juga: Deteksi Dini Kanker Serviks Lewat Darah Haid Apakah Bisa? Simak Penjelasannya Berikut Ini

Baca juga: Mengenal Penyakit Kanker Serviks dan Cara Pencegahannya, Hindari Hal-hal Berikut Jika Tidak Ingin Terkena!

Arti Mimpi Tiba-tiba Haid

Mimpi mengalami haid bisa diartikan bahwa naluri keibuan telah tumbuh. Kemungkinan kalian memiliki keinginan untuk segera memiliki anak. Jika seorang pria yang bermimpi menyaksikan pasangannya haid, maka tandanya sangat ingin memiliki anak.

Sumber:

UPDATE TERBARU