Monday 29th of April 2024

Jadwal Event Budaya Kabupaten Sukoharjo Bulan Agustus 2023, Sangat Menarik dan Diadakan Setahun Sekali

×

Jadwal Event Budaya Kabupaten Sukoharjo Bulan Agustus 2023, Sangat Menarik dan Diadakan Setahun Sekali

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal event di Kabupaten Sukohajo Agustus 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Jawa Tengah menjadi salah satu provinsi di Pulau Jawa yang memiliki banyak event menarik. Sudah banyak yang tau jika Jawa Tengah merupakan salah satu provinsi dengan banyak destinasi wisata menarik.


Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 116 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Pertarungan yang Sudah Tidak Bisa Dicegah

Baca juga: Jadwal Pendaftaran Beasiswa AAS 2023 Untuk S2 dan 23 di Australia, Pastikan Kamu Siapkan Dari Sekarang

Baca juga: Anime The God Of High School Season 2 Kapan Rilis? Diprediksi Akan Hadir 13 Episode Dari Studio MAPPA!

Tiap tahunnya, provinsi tersebut sering mengadakan berbagai event di beberapa kota dan kabupaten, termasuk Sukoharjo. Hal tersebut ternyata mampu meningkatkan kunjungan wisatawan.

Namun, masih banyak wisatawan yang tidak mengetahui event apa saja yang akan dilaksanakan oleh Sukoharjo Juli 2023 ini. Untuk itu, baca artikel ini sampai habis, ya!

Jadwal Event Kabupaten Sukoharjo Agustus 2023

Untuk event bulan Agustus 2023, di Kabupaten Sukoharjo terdapat event, yaitu Festival Pulung Langse. Festival tersebut merupakan sebuah upacara pergantian penutup makam (kelambu) Ki Ageng Balak yang digelar setahun sekali saat hari Minggu pada akhir Suro. Upacara diawali mulai pukul 06.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU