Thursday 9th of May 2024

Jadwal Bioskop Grand Mall XXI Solo Agustus 2023, Dilengkapi dengan Harga Tiket Masuknya

×

Jadwal Bioskop Grand Mall XXI Solo Agustus 2023, Dilengkapi dengan Harga Tiket Masuknya

--

ASCOMAXX.com – Pecinta movie merapat yuk! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal nonton bioskop Grand Mall XXI Solo Agustus 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Spoiler Komik Solo Max Level Newbie Chapter 112, Keputusan Kang Mengakhiri Kontrak dengan Manajernya

Baca juga: Daftar Agen Bus Travel Rute Solo - Pacitan PP Tahun 2023, Banyak Tersedia Armada Untuk Temani Perjalananmu

Baca juga: Pijat Spa Solo Terpopuler 2023, Cocok Dikunjungi Bareng Keluarga dan Tarifnya Murah

Dewasa ini, sudah tersedia berbagai jenis tempat nonton yang mana bisa kamu akses dengan mudah. Bioskop-bioskop pun sudah tersedia di berbagai kota dengan tipe fasilitas dan harga bervariasi, termasuk XXI.

Untuk menambah informasi, XXI sendiri adalah sebuah jaringan bioskop di Indonesia, dan pelopor jaringan cineplex di Indonesia. Jaringan bioskop ini tersebar di beberapa kota besar di seluruh Indonesia dan sebagian besar di antaranya terletak di dalam pusat perbelanjaan.

Lokasi Grand Mall XXI Solo

Bioskop XXI tersedia di Kota Medan. Berikut alamat lengkapnya: Solo Grand Mall Lantai 4. Jln. Slamet Riyadi No. 295. Surakarta. Telp. (0271) 733 721.

Sumber:

UPDATE TERBARU