Saturday 20th of April 2024

Siapa Sosok Mandut Ninuninu? Videonya Viral di Twitter dan TikTok, Berikut Profil Lengkapnya

×

Siapa Sosok Mandut Ninuninu? Videonya Viral di Twitter dan TikTok, Berikut Profil Lengkapnya

--

ASCOMAXX.com - Sosok Mandut  Ninuninu menjadi perbincangan di Media sosial karena video viral dan link video viralnya yang tersebar di Twitter, TikTok, hingga Telegram. Lantas siapa sebenarnya sosok Mandut Ninuninu yang terkenal di TikTok memiliki akun @amandapooo

Video Mandut Ninuninu voral di media sosial Twitter, TikTok, hingga Telegram. Banyak netizen yang menanyakan siapa sebenarnya sosok Mandut yang videonya kini viral hingga diduga berisi video syur Mandut Ninuninu.


Setelah munculnya video yang menampilkan adegan tak senonoh, video tersebut banyak dibagikan dan disebarkan kembali oleh pengguna TikTok maupun Twitter. Ada yang menyebutkan jika video Mandut yang viral tersebut bikin s*nge.

Baca juga: Jadwal KRL Rute Bogor-Jakarta Terbaru 2023, Cek Jam Keberangkatan Beserta Kode KRL Disini!

Baca juga: Fakta Menarik Skywalk Kebayoran Lama yang Jadi Jembatan Terpanjang di Seluruh Jakarta

Baca juga: Potret Skywalk Kebayoran Lama yang Baru Saja Diresmikan 27 Januari 2023 Usai Ditunda Berulang Kali

"Lagi viral nih MANDUT NINUNINU TIKTOK 2023 Video MANDUT viral bikin sange berat" cuitan dari seseorang dengan nama akun @muhamma2192316.

Siapa Mandut Nninuninu?

Mandut Ninuninu merupakan seorang influencer yang aktif membuat konten di TikTok. Mandut bahkan memiliki jumlah followers yang cukup banyak, yaitu mencapai 4.1 Follower dengan totoal 159M Likes.

Sumber:

UPDATE TERBARU