Tuesday 30th of April 2024

Fakta Menarik Skywalk Kebayoran Lama yang Jadi Jembatan Terpanjang di Seluruh Jakarta

×

Fakta Menarik Skywalk Kebayoran Lama yang Jadi Jembatan Terpanjang di Seluruh Jakarta

--

ASCOMAXX.com - Di Indonesia kini tengah digalakkan pengerjaan proyek strategi nasional. Sementara itu salah satu proyek telah tuntas. Berikut ini akan kami berikan informasi mengenai fakta dari Skywalk Kebayoran Lama Jakarta. Di bawah ini informasi selengkapnya. 

Pemerintah kota Jakarta Sabtu (21/1/2023) kemarin hingga Senin (23/1/2023) sejak pukul 05.30 hingga 22.00 WIB meresmikan proyek yang satu ini untuk beroperasi penuh.


Ketika uji coba berlangsung jembatan yang menghubungkan Stasiun Kebayoran dengan Halte Velbak jadi yang pertama dibuka. Skywalk Kebayoran Lama menjadi salah satu proyek yang paling dinantikan oleh warga Jakarta teutama mereka yang menggunakan moda transportasi umum.

Baca juga: Harga Menu Minuman RTD Lawson, Sekolah Bunda Mulia, Jakarta Terbaru 2023: Praktis dan Sedap!

Baca juga: Daftar Harga Groceries Food & Drink Lawson, Sekolah Bunda Mulia, Jakarta Terbaru 2023

Baca juga: Daftar Rute KRL ke Kota Tua Tahun 2023, Ada 6 Pilihan Jalur yang Bisa Diakses Dari Kota Jakarta

Skywalk atau jembatan pejalan kaki yang satu ini bertujuan untuk menghubungkan sejumlah halte transjakarta dengan Stasiun Kereta Kebayoran Lama sudah dibuka.

Akan tetapi Jumat (27/1/2023) sejumlah orang yang sedang berjalan di sini mengaku sempat menghentikan langkah kakinya lantaran lantai skywalk bergoyang seperti ada gempa. Begini faktanya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU