Tuesday 21st of May 2024

Profil dan Biodata Fattah Syach, Pendatang Baru Anak Artis Senior yang Ternyata Juga Keponakan Duta Sheila on 7

×

Profil dan Biodata Fattah Syach, Pendatang Baru Anak Artis Senior yang Ternyata Juga Keponakan Duta Sheila on 7

--

OTONITY.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi tentang profil dan biodata Fattah Syach yang viral media sosial jadi pembicaraan banyak warganet. Menjadi tpoik hangat di media sosial beberapa waktu kebelakang. Yuk, simak informasi selengkapnya mengenai Fattah Syach di bawah ini.

Fattah Syach semakin populer setelah berperan dalam mega series Gadis Titisan Jawara di Indosiar. Memiliki wajah yang rupawan membuatnya semakin digilai oleh kaum wanita. Fattah Syach adalah seorang aktor muda yang lahir pada tanggal 11 April 2005, dan saat ini berusia 17 tahun dengan keyakinan agama Islam.


Baca juga: Pembalasan Dendam Seorang Gadis Polos! Link Nonton Drama Korea The Third Marriage (2023) Episode 1-2 Sub Indo GRATIS

Baca juga: Misteri Teror Horor Tak Kunjung Terungkap! Cek Link Nonton Drama Thailand BL My Universe Episode 10 Sub Indonesia

Baca juga: Jadwal Tayang Series The Walking Dead: Daryl Dixon Season 2 Diprediksi Bakalan Rilis Tahun Depan

Banyak yang belum mengetahui bahwa Fattah Syach adalah anak sulung dari pasangan Attar Syach dan Ananda Faturrahman. Sang ibu Ananda Faturrahman masih aktif bermain dalam sinetron SCTV, sementara Attar Syach pernah berperan dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak.

Keluarga Fattah Syach memiliki keturunan garis seni yang sangat kuat, dengan tiga pamannya, yaitu Teddy Syah, Attalarik Syah, dan Attila Syah, yang telah lama terlibat dalam dunia seni peran.

Sementara sang ibu, Ananda Faturrahman, adalah kakak dari Adelia Lontoh, yang merupakan istri dari Duta SO7.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU