Friday 3rd of May 2024

Profil dan Biodata Dex, Populer di Reality Show Single's Inferno dan Siap Memulai Debut Akting

×

Profil dan Biodata Dex, Populer di Reality Show Single's Inferno dan Siap Memulai Debut Akting

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Dex Single's Inferno akan memulai debut aktingnya di sebuah drama. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Terbaru, pada 26 Oktober, Dex akan membintangi drama yang akan datang dengan judul i Shopping. Salah satu orang menyatakan jika "Dex akan muncul dalam drama baru i Shopping dan mencoba aktingnya".


Baca juga: Dex Single's Inferno Siap Debut Akting Drama Pertamanya Adaptasi Webtoon Populer

Baca juga: Download Lagu Arab Viral Sherine Abdel Wahab - Bi Kelma Menak yang Lagi Rame di TikTok Buat Sound VT Galau

Baca juga: Daftar Aplikasi Beli Chip Higgs Domino Legal dan Terpercaya, Dijamin Aman Tanpa Takut kena Tipu!

i Shopping sendiri adalah sebuah film thriller aksi yang menceritakan kelangsungan hidup. Cerita tersebut juga menyangkut aksi balas dendam yang diperankan oleh anak anak. Mereka mendapat "pengembalian dana" dari para orang tua angkat mereka.

Dex kini mendapat perhatian positif setelah penampilannya di reality show kencan yang muncul. Show bernamakan Single's Inferno ini memiliki beberapa episode di dalam serialnya.

Sebelumnya, Dex juga memenangkan Penghargaan Penghibur Pria Baru di 2nd Blue Dragin Series Awards. Sekarang dia muncul di Smiling Boss dan Around The World 2.

Sumber:

UPDATE TERBARU