Saturday 18th of May 2024

Jadwal Tayang Series The Walking Dead: Daryl Dixon Season 2 Diprediksi Bakalan Rilis Tahun Depan

×

Jadwal Tayang Series The Walking Dead: Daryl Dixon Season 2 Diprediksi Bakalan Rilis Tahun Depan

--

ASCOMAXX.com – Series The Walking Dead: Daryl Dixon sudah selesai menayangkan episode 1-6! Series ini mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar franchise The Walking Dead. Lantas kapan season 2 akan rilis? Kami sampaikan jadwal Series The Walking Dead: Daryl Dixon season 2 yang tidak boleh kamu lewatkan. 

Series The Walking Dead: Daryl Dixon (2023) merupakan sebuah serial televisi Amerika pasca-apokaliptik mendatang yang dibuat oleh David Zabel untuk AMC, berdasarkan karakter komik dengan nama yang sama.


The Walking Dead: Daryl Dixon (2023) menjadi serial televisi spin-off kelima dan keenam secara keseluruhan dalam franchise The Walking Dead. Series ini berbagi kesinambungan dengan serial lainnya, dan berlatarkan akhir dari serial televisi asli The Walking Dead.

Baca juga: Nonton Drama Korea Live Your Own Life (2023) Episode 10-11 Sub Indo, Hubungan Tae Ho dan Hyo Shim Mulai Membaik

Baca juga: Nonton Drama Korea Live Your Own Life (2023) Episode 8-9 Sub Indo, Perjalanan Lee Hyo Shim Masih Jauh

Baca juga: Hilang, Kemana Sabosuke Pergi? Cek Link Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 9 Sub Indo GRATIS

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Menonton series bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre series yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU