Wednesday 1st of May 2024

Potret Skywalk Kebayoran Lama yang Baru Saja Diresmikan 27 Januari 2023 Usai Ditunda Berulang Kali

×

Potret Skywalk Kebayoran Lama yang Baru Saja Diresmikan 27 Januari 2023 Usai Ditunda Berulang Kali

--

ASCOMAXX.com - Skywalk Kebayoran Lama sudah diresmikan! Berikut ini kami berikan informasi terupdate mengenai potret dari Skywalk Kebayoran Lama khusus buatmu. Begini keterangan selengkapnya.

Skywalk Kebayoran Lama menjadi salah satu proyek yang paling dinantikan oleh warga Jakarta teutama mereka yang menggunakan moda transportasi umum.


Skywalk atau jembatan pejalan kaki yang satu ini bertujuan untuk menghubungkan sejumlah halte transjakarta dengan Stasiun Kereta Kebayoran Lama sudah dibuka. Cek informasi lengkapnya di sini. 

Baca juga: Jadwal Festival Kopi Pemalang 2023, Bisa Menikmati Berbagai Jenis Kopi Hingga Belajar Pengolahannya

Baca juga: Aplikasi Sadap WA Jarak Jauh Tanpa Menyentuh HP Korban Terbaru 2023 dan Cara Menggunakannya, Lihat Isi Chat Lebih Praktis dan Aman

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Sadap WA Jarak Jauh Tanpa Menyentuh HP Korban Terbaru 2023, Dijamin Nggak Akan Ketahuan!

Pemerintah kota Jakarta Sabtu (21/1/2023) kemarin hingga Senin (23/1/2023) sejak pukul 05.30 hingga 22.00 WIB meresmikan proyek yang satu ini untuk beroperasi penuh.

Ketika uji coba berlangsung jembatan yang menghubungkan Stasiun Kebayoran dengan Halte Velbak jadi yang pertama dibuka. Menarik sekali bukan? Ini potret kemewahannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU