Tuesday 21st of May 2024

Nonton Drama BL My Dear Gangster Oppa (2023) Sub Indo Full Ep 1-8, Kisah Pasangan Ideal yang Bermula dari Video Game

×

Nonton Drama BL My Dear Gangster Oppa (2023) Sub Indo Full Ep 1-8,  Kisah Pasangan Ideal yang Bermula dari Video Game

--

Drama Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) sendiri merupakan drama dengan genre romantis, kriminal, dan BL (Boys Love). Serial Thailand ini digarap oleh sutradara Dome Jade Bunyoprakarn denngan judul lain My Dear Gangster Oppa Series, The Ideal Relationship, Phi Nakleng Thi Rak, Hohyeonghoje, atau 호형호제.

Nonton Drama Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) Sub Indo Full Eps 1-8

Drama series menjadi tontonan yang sangat digemari sekarang ini. Banyak orang menonton drama series untuk mengisi waktu luangnya. Tak melulu drama Korea, drama Thailand pun kini juga mulai ramai peminatnya. Apalagi kini, ada beberapa aplikasi drama Thailand yang menyediakan banyak pilihan tontonan.


Baca juga: Dibintangi Xu Kai dan Jing Tian, Intip Sinopsis Drama China Wonderland of Love (2023), Tayang di WeTV

Baca juga: Link Nonton Series India SSC (2023) Sub Indo Full Episode 1-4 HD, Bukan di LokLok Atau LK21

Baca juga: Nonton Drama Korea Daily Dose of Sunshine (2023) Sub Indo Full Episode 1-12 HD, Kisahkan Lika-Liku di Neuropsikiatri

Ya, drama Thailand memang gak kalah seru dari drama Korea atau yang biasa disebut drakor. Soal genre, drama Thailand juga sama beragamnya. Sehingga, kita bisa memilih tontonan di aplikasi drama Thailand yang genre dan ceritanya sesuai minat kesukaan.

Kamu bisa tonton disini ya untuk full episode nya >>> KLIK LINK NONTON DI SINI!

Silahkan kamu bisa kunjungi link nontonnya di atas. Sekian dulu informasi mengenai Nonton Drama Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) Sub Indo Full Eps 1-8 dan selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU