Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Blood Vessel (2023) di Netflix, Membongkar Kejadian Tak Terduga di Sebuah Bunker Minyak

×

Sinopsis Blood Vessel (2023) di Netflix, Membongkar Kejadian Tak Terduga di Sebuah Bunker Minyak

--

Bersiaplah untuk memulai perjalanan menyusuri sungai kecil, tempat penimbunan minyak, dan bajak laut saat Play Networks dengan bangga mempersembahkan "Blood Vessel", sebuah film thriller mencekam yang akan membuat Anda merinding. Film menegangkan ini dijadwalkan tayang perdana pada 8 Desember di Netflix

Sinopsis Blood Vessel (2023)

"Blood Vessel" berkisah tentang narasi mencekam tentang bunkering minyak, pembajakan, dan penyelundupan. Trailer tersebut merangkai kisah intrik, mengungkap rahasia, dan menyelidiki kedalaman cinta, kehilangan, dan kematian, sambil menghadirkan tontonan visual yang diharapkan akan meninggalkan kesan yang tak terhapuskan bagi pemirsanya.


Disutradarai oleh Moses Inwang yang terampil dan diproduksi oleh Agozie Ugwu, Arafat Bello-Osagie, dan Roxanne Adekunle-Wright, "Blood Vessel" menampilkan pemeran bintang yang menampilkan David Ezekiel, Adaobi Dibor, Alex Budin, Jide Kene Achufusi, Levi Chikere, Obinna Okenwa , dan Sylvester Ekanem.

Baca juga: Sinopsis Drama China Duo Jiao (2023), Berawal Dari Balas Dendam Malah Punya Visi Misi Bersama Ayang

Baca juga: Nonton Drama Shut Up (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia, Yuki Mendapat Penyiiksaan dari Suzuki!

Baca juga: Sinopsis Film Love Is In The Air (2023) Original Netflix! Kisah Wanita Tangguh yang Kacau Karena Kesalahan Cinta

Christmas As Usual adalah film Norwegia yang dirilis pada 6 Desember 2023. Film ini disutradarai oleh Petter Holmsen dan menampilkan Ida Ursin-Holm, Marit Adeleide Andreassen, Mads Sjogard Pettersen dan Jonas Strand Gravli sebagai karakter utama. Aktor populer lainnya yang ikut serta dalam Christmas As Usual adalah Veslemøy Mørkrid dan Dustin Rubin.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Sinopsis Blood Vessel (2023) yang merupakan produksi Netflix, yang barangkali bisa nambah pengetahuan mu soal film terbaru Semoga berguna ya. Film ini di jamin seru dan menyenangkan jika kamu suka dengan genre seperti ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU