Sunday 16th of June 2024

Sinopsis Bad Boys: Ride or Die (2024), Aksi Kocak Will Smith dan Martin Lawrence Memburu Penjahat

×

Sinopsis Bad Boys: Ride or Die (2024), Aksi Kocak Will Smith dan Martin Lawrence Memburu Penjahat

--

ASCOMAXX.com – Penggemar film! Pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan informasi terkini dan diperuntukkan untuk kamu menyimak karena kami sajikan rekomendasi agar kamu Sinopsis Bad Boys: Ride or Die (2024) yang akan kita bahas disini.

Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Baca juga: Link Nonton The Backpacker Chef Season 2 (2024) Full Episode Sub Indonesia Gratis, Para Juru Masak Amatir Kembali Beraksi!

Baca juga: Sinopsis Film Do You See What I See First Love, Kisah Mahasiswa dan Pacar Barunya yang Bukan Manusia

Plot Bad Boys 4 didorong oleh korupsi di PD Miami, dengan Kapten Conrad Howard (Joe Pantoliano) dituduh bekerja dengan kartel narkoba selama bertahun-tahun. Detektif Mike Lowrey (Smith) dan Marcus Burnett (Lawrence) membentuk tim untuk membersihkan nama Howard tetapi dalam prosesnya menjadi penjahat.

Pemerannya juga termasuk Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, Paola Núñez, Eric Dane dan aktor Welsh Ioan Gruffudd. Pelanggan tetap waralaba Joe Pantoliano sebagai Kapten Conrad Howard dan John Salley sebagai Fletcher juga kembali

Ulasan kritis penuh untuk Bad Boys 4 tidak akan turun hingga mendekati perilisan film tersebut, namun reaksi pertama mulai muncul dari para penggemar setelah serangkaian pemutaran awal diadakan di seluruh AS dua minggu lalu.

Baca juga: Daftar Link Alternatif Rebahin Untuk Nonton Film Anti Blokir Terbaru 2024, Mudah Full SUB INDO!

Sumber:

UPDATE TERBARU