Wednesday 15th of May 2024

Sosok FDJ Shinta ini Disorot Pasca Unggahannya Jadi Kontroversi Saat Isi Acara Dugem di Poltekpar Palembang, Siapakah Dia?

×

Sosok FDJ Shinta ini Disorot Pasca Unggahannya Jadi Kontroversi Saat Isi Acara Dugem di Poltekpar Palembang, Siapakah Dia?

--

Video hasil rekaman sang FDJ Shinta telah menimbulkan mispersepsi masyarakat. Acara yang awalnya merupakan kegiatan Function dikonsep sebagai kegiatan penutup pembelajaran teori dan praktik dari mahasiswa Poltekpar.

Kegiatan ini dilakukan di akhir semester dengan membuat acara seperti euforia gembira sebelum menyambut Ujian Akhir Semester (UAS). "Bahkan tangkapan layar seorang perempuan berpakaian seksi di awal video bukan mahasiswa, tapi FDJ yang mengisi acara itu," jelas dia.


FDJ Shinta juga turut menerangkan perihal videonya yang viral. Shinta mengakui narasi yang dibuatnya telah mengundang reaksi dari masyarakat.

Baca juga: 10 Manfaat dan Kandungan Blackmores Suplemen Kesehatan Premium Lengkap Dengan Harganya

Baca juga: Lokasi dan Fasilitas di Dewata Spa Batam, Cabang Baru yang Sediakan Banyak Pilihan Layanan!

Baca juga: Harga Menu Teras Djadoel 76 Tasikmalaya Terbaru 2023, Kuliner Kekinian Warung Mie Berkonsep Vintage

"Acaranya tidak seperti yang dibayangkan banyak orang. Memang saya salah menulis kata 'dugem di kampus', padahal kegiatannya seperti acara biasa dan minta maaf atas kegaduhan yang dibuat," kata Shinta.

Agenda 'Function' sebetulnya banyak menampilkan karya seni, mulai dari masakan hingga kreasi mahasiswa. "Potongan video yang beredar adalah sebagian kecil dari kegiatan positif lainnya. Acara itu, juga hanya berlangsung 20 menit, sebagai acara penutup.

Sumber:

UPDATE TERBARU