Thursday 22nd of February 2024

Sosok FDJ Shinta ini Disorot Pasca Unggahannya Jadi Kontroversi Saat Isi Acara Dugem di Poltekpar Palembang, Siapakah Dia?

×

Sosok FDJ Shinta ini Disorot Pasca Unggahannya Jadi Kontroversi Saat Isi Acara Dugem di Poltekpar Palembang, Siapakah Dia?

--

ASCOMAXX.com –  Pasca postinganya viral di media sosial, Female Disc Jockey (FDJ) Sinta, turut meminta maaf kepada publik."Saya memang saat itu mengisi acara terkahir saat acara yang digelar oleh Poltekpar Palembang," jelasnya.  Sinta mengaku, dirinya  tidak mengira video yang diposting di akun pribadinya akan menjadi kontroversi.

Menurutnya kegiatan tersebut merupakan kegiatan biasa dan tidak ada hal yang berbau negatif, yang melibatkan minuman keras. Sinta mengatakan dirinya pun sudah beberapa kali diundang untuk mengisi acara di Poltekpar Palembang. 


”Namun jujur pak, saya tidak ada maksud begitu, ini saya posting untuk akun pribadi sendiri dan kegiatan. Intinya setiap tampil saya selalu posting kegiatan," urainya. 

Baca juga: Baca Manhwa Webtoon Age of Arrogance Chapter 22 Bahasa Indonesia, Malam yang Indah Bersama Pervaz

Baca juga: Profil dan Tampang Muhammad Hadi Calon Suami Shintia Indah Permatasari, Diduga Minta Mahar Rp500 Juta

Baca juga: Lirik Lagu Seringgit Dua Kupang, Lagu Daerah Sumatera Barat Warisan Budaya Minangkabau

Namun, ia membantah di dalam video terdapat minuman keras beredar di kalangan mahasiswa saat kejadian berlangsung. “Kami pastikan tidak ada alkohol, dan itu memang minuman yang dibuat sendiri oleh mahasiswa,” ungkapnya. Selain itu, seluruh peralatan DJ milik kampus.

Karena hal itu berkaitan dengan praktik para mahasiswa Poltekpar Palembang. “Memang alat DJ itu kami punya, jadi anak-anak itu boleh saja memilih salah satu yang mau ditampilkan saat penutupan praktek satu semester. Karena itu adalah bagian dari seni,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, potongan video para mahasiswi dugem di kampus Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Palembang, Sumatera Selatan viral di media sosial setelah diupload oleh akun instagram @palembangterciduk.

Sumber:

UPDATE TERBARU