Friday 17th of May 2024

Viral! Mahasiswa Poltekpar Palembang Adakan Pesta Dugem di Kampus, Pihak Dosen dan FDJ Beri Klarifikasi

×

Viral! Mahasiswa Poltekpar Palembang Adakan Pesta Dugem di Kampus, Pihak Dosen dan FDJ Beri Klarifikasi

--

Video ini pertama kali diunggah oleh salah satu akun Famale Disc Jockey, yang menjadi pengisi acara, kemudian ditayang ulang dalam beberapa akun media sosial di Palembang.

Anwari mengapresiasi laporan dan kritik masyarakat. Ia menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Sumatra Selatan (Sumsel) yang terganggu karena video viral tersebut. Pihak kampus katanya, sudah melakukan evaluasi dan memastikan hal tersebut tidak akan terulang.


"Kami memohon maaf atas tercorengnya kesakralan dunia pendidikan. Kami akan mengevaluasi kegiatan seperti itu sehingga di hari-hari ke depan kasus seperti ini tidak terulang," ungkap dia.

Baca juga: Muhammad Hadi Anak Siapa? Akpol Calon Suami Shintia Indah Permatasari, Ini Sosok Ayah yang Diduga Tak Merestui Keduanya

Baca juga: Masa Depan Cerah! Sharp Tech Day 2023 Pamerkan 40 Inovasi Teknologi Antimainstream, Apa Saja?

Baca juga: Viral! Polisi Gadungan Peras Guru di Bengkulu Sebar Video Call Mesum, Terbongkar Pelaku Ternyata Buruh

FDJ Shinta juga turut menerangkan perihal videonya yang viral. Shinta mengakui narasi yang dibuatnya telah mengundang reaksi dari masyarakat.

"Acaranya tidak seperti yang dibayangkan banyak orang. Memang saya salah menulis kata 'dugem di kampus', padahal kegiatannya seperti acara biasa dan minta maaf atas kegaduhan yang dibuat," kata Shinta.

Sumber:

UPDATE TERBARU