Tuesday 21st of May 2024

Masa Depan Cerah! Sharp Tech Day 2023 Pamerkan 40 Inovasi Teknologi Antimainstream, Apa Saja?

×

Masa Depan Cerah! Sharp Tech Day 2023 Pamerkan 40 Inovasi Teknologi Antimainstream, Apa Saja?

--

ASCOMAXX.com - Dunia membutuhkan inovator. Tujuh belas Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) yang ditetapkan oleh PBB dan 14 Tantangan Besar Bidang Teknik di abad ke-21 yang ditetapkan oleh National Academy of Engineering adalah contoh seruan global untuk berinovasi dengan tujuan memperbaiki kehidupan di planet ini. Sharp Corporation adalah salah satu inovator yang membuat terobosan dengan sejumlah kemajuan teknologi baru yang dirancang untuk meningkatkan kinerja industri dan kualitas hidup masyarakat.

Selama 111 tahun melakukan inovasi, Sharp berada di garis depan dalam menggabungkan pemahamannya tentang teknologi tantangan di zaman modern dan kemampuan untuk menyusun solusi berbasis teknologi.


Baca juga: Profil Biodata Sosok Shintia Indah Permatasari yang Tewas di Hotel Padang, Masih Muda Lulusan IPB Pula!

Baca juga: Viral! Kronologi dan Motif Kematian Shintia Indah Permatasari Gantung Diri, Gagal Nikah Terhalang Restu Pihak Lelaki?

Baca juga: Dinar Candy Klarifikasi Video VC dengan Ko Apex Viral Twitter: Bukan VCS Cuma Sleep Call!

Pada tanggal 10-12 November 2023 lalu, Sharp menyelenggarakan Sharp Tech Day 2023 di Tokyo Big Sight, Tokyo, Jepang. Sang inovator memamerkan teknologi masa depan kepada perwakilan pemerintah lokal Jepang, kedutaan asing, dan perwakilan pemerintah negara ASEAN; mitra bisnis, media lokal, dan asing.

“Sharp Tech Day menandai dimulainya transformasi teknologi generasi baru yang akan menginspirasi lebih banyak inovasi di masa depan. Inovasi baru dari Sharp adalah di bidang AI, Solusi EV, Energi Hijau, Komunikasi masa depan, Semikonduktor, dan Robotika. Sharp memamerkan lebih dari 40 solusi teknologi dalam empat kategori utama berdasarkan kegunaan produk. Kami bangga mengedepankan empat inovasi terobosan yang kami yakini dapat mendefinisikan mengenai The Future of Smart Living’, ‘The Future of Smart Cities’, ‘The Future of Smart Industry’, dan ‘The Future of Sustainability’.

Sumber:

UPDATE TERBARU