Thursday 22nd of February 2024

Viral! Mahasiswa Poltekpar Palembang Adakan Pesta Dugem di Kampus, Pihak Dosen dan FDJ Beri Klarifikasi

×

Viral! Mahasiswa Poltekpar Palembang Adakan Pesta Dugem di Kampus, Pihak Dosen dan FDJ Beri Klarifikasi

--

ASCOMAXX.com – Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Palembang menjadi pembicaraan di semua sosial media setelah beredar video mahasiswa yang tengah berjoget mengikuti irama musik dari seorang Disc Jockey (DJ) di dalam kampus. Kejadian yang berlangsung pada Selasa, (5/12), ini menimbulkan polemik, mengingat kampus tempat yang seharusnya menjadi sarana pendidikan terlihat berubah menjadi lokasi pesta dugem.

Direktur Poltekpar Palembang, Anwari Masatip membenarkan video yang beredar sehingga mengundang banyak persepsi negatif dari publik berada di dalam kampus Poltekpar dan yang berjoget merupakan mahasiswa Poltekpar dengan seorang Female Dj yang diundang untuk mengisi acara.


Baca juga: Siapa Inneke Dinda yang Sedang Viral di Twitter dan Instagram Karena Digrebek Warga di Sebuah Kontrakan dengan Suami Orang

Baca juga: Baca Manhwa Webtoon Age of Arrogance Chapter 22 Bahasa Indonesia, Malam yang Indah Bersama Pervaz

Baca juga: Profil dan Tampang Muhammad Hadi Calon Suami Shintia Indah Permatasari, Diduga Minta Mahar Rp500 Juta

Anwari menjelaskan, video hasil rekaman sang FDJ Shinta telah menimbulkan mispersepsi masyarakat. Acara yang awalnya merupakan kegiatan Function dikonsep sebagai kegiatan penutup pembelajaran teori dan praktik dari mahasiswa Poltekpar.

Kegiatan ini dilakukan di akhir semester dengan membuat acara seperti euforia gembira sebelum menyambut Ujian Akhir Semester (UAS). "Bahkan tangkapan layar seorang perempuan berpakaian seksi di awal video bukan mahasiswa, tapi FDJ yang mengisi acara itu," jelas dia.

Sumber:

UPDATE TERBARU