Thursday 16th of May 2024

Semakin Halu! Update Manhwa Iseop's Romance Chapter 26 Bahasa Indo, Ketampanan Iseop Semakin Menjadi-Jadi

×

Semakin Halu! Update Manhwa Iseop's Romance Chapter 26 Bahasa Indo, Ketampanan Iseop Semakin Menjadi-Jadi

--

Spoiler Cerita Iseop's Romance Chapter 25

Seop akhirnya turun dari kamarnya dan bersiap untuk pergi ke kantor bersama Minkyung dari rumahnya. Ibu Seop menyapa anak laki-lakinya dan mengajaknya untuk sarapan, dan ia menyadari bahwa Seop mengalami penurunan berat badan.

Seop malah fokus pada gelas yang diberikan oleh Minkyung karena bentuknya sangat aneh, seperti gelas anak TK. Minkyung mengatakan bahwa gelas itu bentuknya seperti itu untuk menghalangi aroma khas dari minuman kesehatan itu. Seop sangat tidak suka dengan minuman tradisional.


Baca juga: Baca Manhwa Webtoon Age of Arrogance Chapter 22 Bahasa Indonesia, Malam yang Indah Bersama Pervaz

Baca juga: Makin Bergengsi, Kini Outlet Oppo Premium Terbesar di Jabodetabek Hadir di Kawasan PIK 2

Selain itu, Minkyung juga diminta oleh ibu Seop untuk memberikan minuman racikan tradisional kepada Seop. Untuk mengatasi itu, Minkyung berakting seolah-olah minuman itu enak dan memiliki aroma yang unik.

Minkyung memohon agar Seop meminumnya, tetapi setelah mencium aromanya, Seop langsung tantrum dan mengatakan bahwa ia tidak mau meminumnya.

Seop kesal karena Minkyung telah berbohong kepadanya, tetapi Minkyung tidak berbohong tentang aroma minuman itu yang sedikit mirip dengan aroma Seop, dan ia menyukainya.

Mendengar itu, Seop salah tingkah dan ia langsung meminum minuman herbal itu. Setelah itu, ia panik dan memakan permen yang ada di tangan Minkyung.

Baca juga: Menarik! Lanjutan Baca God Jangsan Tiger Chapter 22 Bahasa Indonesia, Baek Kwon Do Tertarik Masuk Taekwondo

Sumber:

UPDATE TERBARU