Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Drama Turki Ramo (2020), Perjuangan Seorang Pemuda Membebaskan Keluarga dan Cintanya

×

Sinopsis Drama Turki Ramo (2020), Perjuangan Seorang Pemuda Membebaskan Keluarga dan Cintanya

--

ASCOMAXX.com - Drama Turki Ramo (2020) masih menjadi perhatian dan banyak dicari, meskipun drama ini telah tamat pada tahun 2021. Kisah dari drama ini menjadi sorotan karena menarik dan penonton dibuat terbawa oleh alur cerita dengan menghadirkan perjuangan Ramo. Sebelum menonton film ini, pastikan kalian mengentahui sinopsisnya pada ulasan berikut ini.

Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan apabila dilakukan saat meimiliki waktu luang. Salah satu jenis film yang bisa menjadi referensi menontonmu adalah drama.


Pasti apabila kamu berbicara perihal drama mungkin yang terbesit dalam otakmu adalah drama Korea, drama Thailand, dan lain sebagainya. Drama Turki mungkin tidak sepopuler drama – drama lainnya, namun apabila kalian sudah melihatnya sekali pasti akan ketagihan meonton drama Turki.

Drama Turki juga tidak kalah seru dibandingkan dengan drama – drama lainnya seperti drama Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan drama Turki akhir – akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia loh.

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Duy Beni (2022) Full Episode 1-20 Sub Indonesia, Tonton Gratis HD di Sini

Baca juga: Nonton Drama Turki Tuzak Full Episode Sub Indo Legal dan Gratis, Pembalasan Dendam Demi Keluarga

Baca juga: Nonton Drama Turki Shahmaran (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo, Petualangan Untuk Mencari Kebenaran

Detail Drama Turki Ramo (2020)

Ramo meupakan serial televisi bergenre aksi dan kriminal yang disutradarai oleh Yağız Alp Akaydın dan naskanya ditulis oleh Yılmaz Şahin. Drama Turki ini memiliki total 40 episode yang telah tayang perdana pada 14 Januari 2020 lalu.

Karakter utama film ini sesuai dengan judul, yaitu Ramo yang diperankan oleh Murat Yıldırım dan Sibel yang diperankan oleh Esra Bilgiç. Selain itu, dibintangi oleh aktor Turki lainnya, seperti Kerem Atabeyoğlu, Ilker Aksum, Emre Kınay, İlhan Şen, dan Cemre Baysel.

Sumber:

UPDATE TERBARU