Sunday 12th of May 2024

Makin Bergengsi, Kini Outlet Oppo Premium Terbesar di Jabodetabek Hadir di Kawasan PIK 2

×

Makin Bergengsi, Kini Outlet Oppo Premium Terbesar di Jabodetabek Hadir di Kawasan PIK 2

--

Selama periode pembukaan OPPO Premium Outlet EDC PIK 2, yang berlangsung dari 25 November hingga 3 Desember 2023, konsumen berkesempatan untuk meraih potongan hingga 83%. Selama persediaan masih tersedia, lelang perangkat smartphone dimulai dari Rp499 ribu, hadiah langsung buds QCY dapat dinikmati, dan Enco W12 dijual dengan harga khusus Rp99 ribu. Selain itu, pengunjung berkesempatan mendapatkan voucher potongan harga Rp2 juta untuk pembelian smartphone selama persediaan masih ada.

Baca juga: Ampuh! Cara Berhenti Kecanduan Main Higgs Domino, Pikiran Jadi Lebih Tenang dan Tenteram


Baca juga: Jakarta DC Shopee Dimana? Berikut Alamat Gudang Sortirnya dan Alur Pengiriman Barang Hingga ke Konsumen

Baca juga: Kumpulan Contoh Poster Bullying Simple yang Mudah Digambar Untuk Pemula, Buat Suasana Sekitar Lebih Nyaman dan Aman

Diskon Oppo November-Desember 2023

Pada saat pembukaan OPPO Premium Outlet Pantai Indah Kapuk 2, konsumen dapat menikmati beragam promo menarik. Voucher cashback sebesar Rp1.500.000 untuk pembelian OPPO Find N3 Series tersedia dalam periode 20 November hingga 3 Desember 2023. Tambahan cashback dari bank mitra hingga senilai Rp1.500.000 dan opsi cicilan 0% juga dapat dimanfaatkan oleh konsumen. OPPO tetap menyediakan layanan premium service dengan garansi satu tahun untuk proteksi layar depan dan layar dalam OPPO Find N3 Series.

Di luar aspek perangkat keras, OPPO menyediakan sistem operasi ColorOS untuk penggunanya, disertai dengan layanan internet seperti OPPO Cloud dan OPPO+. OPPO menjalankan operasinya di lebih dari 50 negara dan wilayah, dengan lebih dari 40.000 karyawan yang berkomitmen untuk menciptakan pengalaman lebih baik bagi pelanggan di seluruh dunia.

Sumber:

UPDATE TERBARU