Tuesday 14th of May 2024

Spoiler Drama China She and Her Perfect Husband Episode 37-38, Qin Shi Dapatkan Kasus Baru Demi Kembali ke Lantai 11

×

Spoiler Drama China She and Her Perfect Husband Episode 37-38, Qin Shi Dapatkan Kasus Baru Demi Kembali ke Lantai 11

--


She and Her Perfect Husband menjadi judul drama China terbaru yang akan rilis di bulan Oktober 2022 ini. Perilisan drama China satu ini akan dipaparkan dengan 40 episode dengan setiap penayangannya akan hadir selama 45 menit.

Baca juga: Judul Lain Manhwa Youngest Son of a Rich, Komik Populer Hingga Diadaptasi Jadi Drama Korea

Baca juga: Nonton Link Nonton Drama Malaysia Datin Glam (2022) Full Episode Sub Indo, Sajikan Cerita Rumah Tangga yang Dramatis


Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Budak Tebing 3, Adam Lee dan Kawan-Kawan Siap Lewati Tantangan Baru, Tayang di iQiyi

Drama yang dibuat oleh sutradara Lin Yan ini mengusung genre drama romansa. Dalam penayangannya, She and Her Perfect Husband akan menampilkan aktris Yang Mi dan aktor Xu Kai sebagai pemeran utama menjadi pasangan suami istri.

Spoiler Drama China She and Her Perfect Husband (2022) Episode 37-38

Yang Hua dan Qin Shi sudah bercerai dan menjalani kehidupan masing-masing. Qin Shi sendiri akan mengambil sebuah kasus yang bisa membuat karirnya kembali membaik dan masuk ke lantai 11 lagi.

Di sisi lain, Yang Hua dan anak Yao Yao memiliki kebiasaan yang sama. Itu membuat Li Dai mengatakan jika Yang Hua dan Yao Yao cocok. Akan tetapi, Qin Shi yang mengetahui hal tersebut merasa sedikit cemburu.

Demikianlah informasi mengenai spoiler drama China She and Her Perfect Husband (2022) episode 37-38 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan drama tersebut melalui platform streaming drama online.

Sumber:

UPDATE TERBARU